East Asia Reading Challenge | Challenge


Heyho!

Di awal tahun 2016 ini, percaya atau nggak, saya baru ngeh sama yang namanya Reading Challenge. Sumpah, deh. Kemarin-kemarin nggak kepikiran sama sekali buat ikut tantangan membaca ini. Padahal manfaatnya banyak banget! Selain untuk seru-seruan, kalau beruntung kita yang ikutan juga bisa memenangkan hadiahnya setelah tantangan selesai nanti. Yeay!

Jadi, Reading Challenge pertama yang akan saya ikuti tahun ini adalah East Asia Reading Challenge, yang berlangsung mulai tanggal 1 Januari 2016 sampai 24 Mei 2016.

Tantangan membaca yang gimana, sih, ini? Jadi bagi peserta RC ini, diwajibkan untuk membaca buku yang setting-nya berada di negara Asia Timur, which are: RRC, Macau, Jepang, Hongkong, Korea Utara, Korea Selatan, Mongolia, dan Taiwan. Walau penulisnya bukan orang Asia Timur, namun jika setting-nya berada di salah satu negara tersebut boleh diikutkan, kok. ^^ 

Nah, membuat master post ini adalah salah satu syarat untuk mengikuti RC ini. Kamu mau ikutan juga? Mau tau apa saja syarat-syaratnya? Sila berkunjung ke blog Kak Shen Meileng, ya. ^^

Kalian dapat mencari tau tentang East Asia Reading Challenge lebih lanjut di sini.

Sepertinya saya harus meminum Felix Felicis dulu agar beruntung di tantangan ini. Bagi yang mau ikutan juga, selamat mengikuti East Asia Reading Challenge!

source: google.com

Share:

0 comments