Follow Us @soratemplates

Friday, 28 September 2018

Exclusive First Chapter "Marriage Deal" - Marisa Umami | Blog Tour

Hai, guys! 

Kalau ada yang menyimak twitku kemarin, aku bilang bahwa aku akan bag-bagi bab pertama dari buku "Marriage Deal" karya Marisa Umami. Postingan ini termasuk bagian dari blog tour buku ini yang akan dilaksanakan nanti.

Tapi sebentar, Marriage Deal itu novel apa ya? Genrenya apa? Tentang apa?

So, Marriage Deal adalah novel romance terbaru terbitan Twigora yang masih masuk masa pre-order hingga tanggal 3 Oktober 2018 nanti. Untuk informasi selengkapnya scroll ke bawah yuk!






Cek dulu yuk blurb-nya:


BLURB:

ADA YANG JAUH LEBIH BURUK DARI PERNIKAHAN TANPA CINTA...
PERNIKAHAN DENGAN CINTA, TAPI BERTEPUK SEBELAH TANGAN.
Lian merencanakan segalanya sedari awal: sepakat untuk menikah, lamaran, menikah, lalu... bercerai.
Beruntung sekali dia dipertemukan dengan Agam, yang tak keberatan diikutkan dalam rencana absurd itu.
Menjadi istri Agam berarti dia harus menjalahi kehidupan pernikahan mereka untuk beberapa waktu lamanya. Laki-laki itu menghayati perannya sebagai seorang suami, juga sahabat baru bagi Lian. Kebersamaan mereka lama-lama membangkitkan sesuatu yang tak pernah dia rencanakan: jatuh cinta pada arsitek tampan itu.
Meskipun berat, Lian sulit menyangkal perasaan barunya. Tapi ketika dia bermaksud mengusulkan untuk memperpanjang umur pernikahan mereka, Agam malah memintanya bercerai. Harusnya Lian tak keberatan, ini memang rencana mereka semula. Lalu kenapa air matanya tak berhenti keluar? Bagaimana mungkin Lian merasa kehilangan seseorang yang tak pernah benar-benar jadi miliknya?


Gimana? Penasaran? Kalian bisa langsung simak bab pertama-nya di bawah ini:



Bagi kalian yang mau ikutan pre-order bisa langsung ke instagram Twigora di @Twigorashop, email Twigora di Twigorashop@gmail.com, atau WA Twigora di nomor 082113103438! 😃

Kamu bisa memiliki satu eks novel Marriage Deal karya Marisa Umami dan sebuah sticky notes unik dengan hanya membayar sebesar 60.800 (dari harga asli 76.000)! Ingat, pre-order ekslusif ini hanya berlangsung dari tanggal 21 September kemarin hingga tanggal 3 Oktober 2018. Selamat berbelanja! :)

1 comment: